>

Bupati Anne Sebut Kasus Covid-19 di Purwakarta Kembali Naik

  Rabu, 21 Juli 2021   Dede Nurhasanudin
Bupati Purwakarta Anne Ratna Mustika. Kasus covid-19 di Purwakarta kembali naik. (Ayopurwakarta.com/Dede Nurhasanudin)

PURWAKARTA KOTA, AYOPURWAKARTA.COM -- Pelaksanaan Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM) Darurat di Kabupaten Purwakarta dapat menurunkan kasus Covid-19. Akan tetapi, kabar buruk dua hari ini kasus Covid-19 mengalami kenaikan kembali, terutama dari klaster industri.

 

Hal tersebut disampaikan Bupati Purwakarta, Anne Ratna Mustika usai Rapat Paripurna Hari Jadi Purwakarta ke-190 dan Kabupaten ke-53 secara virtual di Gedung DPRD Purwakarta, Rabu 21 Juli 2021. "Kita terus berupaya masih menekan para wirausaha dan industri sama-sama menerapkan prokes dengan baik dan sangat ketat," ujar dia.

Momen hari jadi Purwakarta adalah bagian dari mempererat tali silaturahmi dan solidaritas di tengah masa pandemi Covid-19. Anne menyebut banyak di luar sana yang terdampak. Saatnya pemerintah hadir di tengah masyarakat untuk meringankan beban mereka. "Kita sudah berupaya salurkan bantuan-bantuan kepada warga yang terdampak agar bisa merasa terbantu. Kemudian juga sama-sama berpegang teguh, bahu membahu saling membantu," kata Anne.

Disinggung mengenai level Purwakarta saat ini, Anne mengaku belum bisa memastikan karena rapat evaluasi bersama Menko Kemaritiman dan Investasi belum diketahui hasilnya seperti apa. "Harusnya saya ikut rapat evaluasi itu, tapi waktunya berbarengan dengan Sidang Paripurna Hari Jadi Purwakarta. Jadi, saya wakilkan dan hasilnya belum tahu, apakah masih level 4 atau sudah turun. Mudah-mudahan turun agar Purwakarta bisa relaksasi," ujar Anne.

  Tag Terkait

   Ayo Bagikan!
Ayo Respon
   Komentar

Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab pribadi seperti diatur dalam UU ITE

Komentar