>

Atalia Praratya Kukuhkan Jabar Bergerak Cabang Purwakarta

  Kamis, 17 Juni 2021   Dede Nurhasanudin
Ketua Umum Perkumpulan Jabar Bergerak, Atalia Praratya kukuhkan Jabar Bergerak Cabang Purwakarta dan Indramayu di Bale Yudistira lingkungan Kantor Pemkab Purwakarta, Kamis 17 Juni 2021. (Ayopurwakarta.com/Dede Nurhasanudin)

PURWAKARTA KOTA, AYOPURWAKARTA.COM -- Ketua Umum Perkumpulan Jabar Bergerak, Atalia Praratya kukuhkan pengurus cabang Jabar Bergerak Kabupaten Purwakarta dan Indramayu, di Bale Yudistira lingkungan Kantor Pemkab Purwakarta, Kamis 17 Juni 2021.

Dalam kesempatan itu, Atalia berpesan kepada pengurus cabang agar bisa memegang teguh niat dan ikhlas dalam membantu masyarakat tanpa kepentingan apapun.

Karena, Jabar Bergerak lahir dari masyarakat dan untuk masyarakat yang bersifat independen namun terus membangun kolaborasi dengan pemerintah.

"Sampai titik ini, kami tidak pernah mengakses anggaran APBN dan APBD. Namun kebaikan harus terus menyebar kemana-mana, melintasi ruang dan waktu. Dengan berbagai sumber yang ada, kita berupaya melakukan hal-hal yang bersentuhan langsung dengan masyarakat," kata dia.

Ia menegaskan, Jabar Bergerak hadir bukan untuk menggantikan peran organisasi lainnya, tapi Jabar Bergerak hadir adalah sebagai mitra bagi semua pihak termasuk bagi pemerintah.

"Kalau kebutuhan masyarakat terkait kebencanaan maka kami akan hadir dan penanganan Covid-19 juga kami akan hadir," ujar istri dari Gubernur Jabar, Ridwan Kamil itu.

Diketahui, Ketua Umum Perkumpulan Jabar Bergerak, Atalia Praratya, bersama Bupati Purwakarta serta didampingi Ketua Jabar Bergerak Purwakarta, Ai Nurhasan menyalurkan bantuan santunan kepada orang Jompo di Desa Bunder, Kecamatan Jatiluhur. 

Selain itu, Atalia juga menyerahkan bantuan rumah tidak layak huni (rutilahu) yang berada di Kampung Cikopak, Purwakarta.

  Tag Terkait

   Ayo Bagikan!
Ayo Respon
   Komentar

Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab pribadi seperti diatur dalam UU ITE

Komentar