>

Persib Bandung Masih Kehilangan Dua Pemain Asingnya

  Jumat, 04 Juni 2021   Redaksi Ayopurwakarta
Ezra Walian, pemain depan Persib.

BANDUNG, AYOPURWAKARTA.COM -- Persib Bandung masih kehilangan dua pemain asingnya, Geoffrey Castillion dan Wander Luiz. Geoffrey belum kembali ke Indonesia, sedangkan Luiz masih dalam masa pemulihan cedera.
 
Dengan absennya duo amunisi gol ini, Persib lebih banyak berlatih dengan pemain lokal di lini depan. Pemain baru Persib, Ezra Walian, pun tidak mempermasalahkan absennya dua pemain depan ini. "Bukan masalah, tapi dengan bergabungnya Geoffrey nanti pasti akan menjadi lebih bagus," kata Ezra, Jumat, 4 Juni 2021.
 
Ezra mengaku sudah melihat penampilan Geoffrey. Ia pun sempat bermain bersama Luiz saat turnamen Piala Menpora. "Dia adalah pemain yang bagus jadi itu tentu akan membuat kami lebih bagus. Kita lihat nanti bagaimana formasi kami, kini kami sudah bagus dan jika ia datang tentu akan lebih bagus lagi," kata Ezra.
 
Sebagai pemain baru, Ezra pun sudah beradaptasi dengan baik bersama pemain lokal lainnya. Bahkan ia sudah merasa nyaman dengan dua pemain depan lainnya, Ferdinand Sinaga dan Frets Butuan. "Kami punya koneksi yang bagus satu sama lain dan di Piala Menpora. Saya rasa kami sudah memperlihatkan itu," jelas Ezra. "Semua sudah mencetak gol di lini lini depan dan itu saya rasa menjadi pertanda bagus. Kami punya koneksi satu sama lain dan itu bagus."

  Tag Terkait

   Ayo Bagikan!
Ayo Respon
   Komentar

Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab pribadi seperti diatur dalam UU ITE

Komentar