>

Kepergok Warga, Pencuri Sepeda Motor Babak Belur Hingga Masuk Rumah Sakit

  Selasa, 04 Mei 2021   Dede Nurhasanudin
ilustrasi curanmor.

PURWAKARTA KOTA, AYOPURWAKARTA.COM -- Seorang pencuri sepeda motor kepergok warga saat beraksi. Kasus pencurian ini terjadi di Jalan Kapten Halim RT 25/7, Kelurahan Nagri Kidul, Kecamatan Purwakarta Kota, Kabupaten Purwakarta, Senin (3/5/2021) pukul 23.30 WIB.
 
Kapolsek Purwakarta Kota, Kompol Januaryono mengatakan, pelaku belum bisa diketahui identitasnya karena tengah mendapatkan perawatan medis di rumah sakit setelah mengalami luka parah.  "Aksi pelaku diketahui salah seorang warga. Lalu, pelaku meninggalkan sepeda motor kemudian masyarakat sekitar mengejarnya hingga tertangkap. Pelaku dihakimi massa dan akhirnya diserahkan ke Polsek Purwakarta Kota," kata dia, Selasa (4/5/2021).
 
Ia menjelaskan, sebelumnya pelaku berhasil masuk ke halaman rumah kemudian masuk ke dalam rumah korban dengan cara merusak kunci kontak. Setelah berhasil masuk, ia lalu membawa pergi sepeda motor Honda CRF Nopol T 4717 IM.
 
Pelaku membawa barang bukti berupa sebilah sangkur, tas, dan alat pemecah kaca untuk melancarkan aksinya.
"Kami mengamankan pelaku dan barang bukti itu. Lalu, menanyakan dan mengumpulkan keterangan dari saksi juga korban. Kasus ini sudah kami tangani," ujar dia.

  Tag Terkait

   Ayo Bagikan!
Ayo Respon
   Komentar

Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab pribadi seperti diatur dalam UU ITE

Komentar