>

Polisi Putarbalikkan 3 Kendararaan yang Diduga Travel Gelap

  Senin, 03 Mei 2021   Dede Nurhasanudin
Kendaraan yang diindikasi travel gelap.

PURWAKARTA KOTA, AYOPURWAKARTA.COM -- Tim gabungan Polres Purwakarta memutarbalikkan tiga travel yang masuk ke wilayah Purwakarta dalam masa pengetatan mudik Lebaran 2021, Senin,  3 Mei 2021. KBO Satlantas Polres Purwakarta, Iptu Erwan Kusbiantoro mengatakan, tiga kendaraan itu diindikasikan travel gelap sehingga diputarbalikkan kembali masuk ke Gerbang Tol Jatiluhur (Ciganea).
 
Sebelum diputarbalikkan, para penumpang dirapid-antigen terlebih dahulu yanng merupakan kerja sama dengan Dinas Kesehatan Purwakarta. "Di tiga travel itu ada 15 penumpang. Semuanya kita rapid test dan hasilnya negatif," ujar dia.
 
Sementara itu, petugas melakukan penyekatan pra-larangan mudik dilakukan di sejumlah titik, yaitu Gerbang Tol Cikopo, Gerbang Tol Sadang, dan Gerbang Tol Jatiluhur (Ciganea).
 
Kemudian penyekatan juga rencananya akan dilakukan di sejumlah titik perbatasan, seperti di Kiarapedes, Maniis, Darangdan, Cibatu, dan di Jembatan Cirata. "172 personel dari Satlantas Polres Purwakarta kami terjunkan. Kemudin ditambah dari instansi terkait dalam pra-penyekatatan larangan mudik ini," kata Iptu Erwan Kusbiantoro.
   Ayo Bagikan!
Ayo Respon
   Komentar

Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab pribadi seperti diatur dalam UU ITE

Komentar