1 Korban Tertimbun Jembatan Ambruk berhasil Dievakuasi

  Jumat, 03 April 2020   Dede Nurhasanudin
Kapolres Purwakarta AKBP Indra Setiawan bersama Bupati Purwakarta Anne Ratna Mustika mengecek lokasi jembatan ambruk di Desa Cijunti Kecamatan Campaka, Kabupaten Purwakarta, Jumat (3/4/2020).(Ayopurwakarta.com/Dede Nurhasanudin)

CAMPAKA, AYOPURWAKARTA.COM -- Tim gabungan terdiri dari Dinas Pemadam Kebakaran dan Penanggulangan Bencana Purwakarta, serta Polres Polres Purwakarta berhasil mengevakuasi korban tertimbun reruntuhan jembatan ambruk di Desa Cijunti, Kecamatan Campaka, Kabupaten Purwakarta, Jumat (3/4/2020).

Dalam insiden itu empat warga menjadi korban. Tiga berhasil dievakuasi telah dilarikan ke rumah sakit guna mendapatkan penangan pihak medis, dan satu korban tertimbun baru berhasil dievakuasi.

"Satu korban tertimbun itu berjenis kelamin perempuan dan sudah berhasil dievakuasi dalam kondisi meninggal, tiga orang lainnya selamat. Jadi, seluruh korban ada empat orang," ungkap Kapolres Purwakarta, AKBP Indra Setiawan.

Ia menjelaskan, proses evakuasi berlangsung selama dua jam. Lamanya proses evakuasi karena kondisi korban tertimbun dan hanya terlihat kepala dan tangan.

"Kami akan terus lakukan evakuasi barangkali ada korban lain tertimbun," ujar Kapolres.

Diketahui, ambruknya jembatan penghubung antar desa tersebut diduga tanah labil akibat diguyur hujan sejak beberapa hari terakhir.

  Tag Terkait

   Ayo Bagikan!
Ayo Respon
   Komentar

Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab pribadi seperti diatur dalam UU ITE

Komentar