Bhayangkari Purwakarta Sumbang APD dan Masker untuk Petugas Medis

  Kamis, 02 April 2020   Dede Nurhasanudin
Anggota Bhayangkari Cabang Purwakarta saat menyerahkan APD dan masker kepada petugas medis RSUD Bayu Asih Purwakarta. (Ayopurwakarta.com/Dede Nurhasanudin)

PURWAKARTA KOTA, AYOPURWAKARTA.COM -- Bhayangkari Polres Purwakarta memberikan bantuan 20 alat pelindung diri (APD) dan 250 masker kepada para tenaga medis RSUD Bayu Asih Purwakarta, Kamis (2/4/2020).

APD dan masker diterima oleh Wakil Direktur Pelayanan RSUD Bayu Asih Yunia Rachmiaty bersama Kepala Bagian Keuangan dan Akutansi Eka Sugriyana.

"Ini dukungan kita kepada petugas medis di Purwakarta yang saat ini berada di garis depan dalam melakukan pencegahan dan penanganan virus corona," ungkap Ketua Bhayangkari Cabang Purwakarta Shinta Indra Setiawan.

Meski tidak seberapa, namun ia berharap dapat membantu petugas medis menjalankan tugas mulianya tersebut.

Selain itu, ia pun mengajak semua pengurus dan anggota Bhayangkari Cabang Purwakarta serta masyarakat untuk mendoakan para tenaga medis dalam keadaan sehat.

"Kami dari pengurus dan anggota Bhayangkari Cabang Purwakarta ikut mendoakan para tenaga medis selalu diberikan kesehatan, dan semoga tugas yang laksanakan menjadi amal ibadah," ujar Shinta.

   Ayo Bagikan!
Ayo Respon
   Komentar

Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab pribadi seperti diatur dalam UU ITE

Komentar