3 Pilar di Purwakarta Bersama-Sama Semprotkan Disinfektan

  Selasa, 31 Maret 2020   Dede Nurhasanudin
Kegiatan penyemprotan disinfektan di Kabupaten Purwakarta. (Ayopurwakarta.com/Dede Nurhasanudin))

PURWAKARTA KOTA, AYOPURWAKARTA.COM -- Jajaran Polres Purwakarta, Kodim 0619, dan Pemkab Purwakarta bersama-sama menyemprotan cairan disinfektan di sejumlah jalan di Purwakarta sebagai upaya pencegahan Covid-19, Selasa (31/3/2020).

Kapolres Purwakarta AKBP Indra Setiawan mengatakan, penyemprotan cairan disinfektan dilakukan dengan menggunakan kendaraan water canon dan KBR, mobil milik Pemadam Kebakaran dan Penanggulangan Bencana, serta sarana pendukung lainnya.

Adapun rute penyemprotan diawali dari Mako Polres Purwakarta menuju Jalan Veteran, Cikopak,  Sadang, Cimaung, Munjuljaya, Jenderal Sudirman, Jalan Baru, dan kembali ke Mako Polres Purwakarta.

"Kita pioritaskan dulu jalan umum padat kendaraan dan pusat-pusat keramaian massa, setelah itu baru nanti ke dalam pemukiman warga," ujar dia.

Selain itu, lanjut Kapolres, kegiatan tersebut juga sebagai upaya Polri dalam mendukung pemerintah terkait penanganan penyebaran virus Covid-19.

"Selain lakukan penyemprotan disinfektan, kami juga melakukan sosialisasi dan edukasi pencegahan hingga bahaya virus corona pada masyarakat, melalui pengeras suara," kata Kapolres.

   Ayo Bagikan!
Ayo Respon
   Komentar

Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab pribadi seperti diatur dalam UU ITE

Komentar