Indra Setiawan Resmi Jabat Kapolres Purwakarta

  Kamis, 20 Februari 2020   Dede Nurhasanudin
Jabatan Kepala Kepolisian Resor (Kapolres) Purwakarta resmi beralih dari sebelumnya dijabat oleh AKBP Matrius diganti oleh AKBP Indra Setiawan. Serah terima jabatan berlangsung di halaman Mako Polres Purwakarta, Kamis (20/2/2020). (Ayopurwakarta.com/Dede Nurhasanudin)

PURWAKARTA KOTA, AYOPURWAKARTA.COM -- Jabatan Kepala Kepolisian Resor (Kapolres) Purwakarta resmi beralih dari sebelumnya dijabat oleh AKBP Matrius diganti oleh AKBP Indra Setiawan. Serah terima jabatan berlangsung di halaman Mako Polres Purwakarta, Kamis (20/2/2020).

Matrius sendiri dipindah tugaskan menjadi Waka SPN Polda Metro Jaya. Sementara Indra Setiawan sebelumnya menjabat Kasubbag Katpa Bagpangkat Robinkar SSDM Polri.

Prosesi serah terima jabatan dimeriahkan dengan pertunjukan Sisingaan. Suasana penuh haru tampak terasa saat satu per satu anggota melepas kepergian Matrius.

"Saya ucapkan terima kasih kepada anggota dan warga Purwakarta atas kerja sama selama ini," ungkap Matrius.

Sementara, Indra Setiawan mengucapkan terima kasih kepada Matrius atas kerja kerasnya selama menjadi Kapolres Purwakarta. Kesuksesan dalam memimpin di Purwakarta akan dilanjutkan dan menjadi contoh bagi dirinya.

"Pertama masuk rumah, adalah kenal dengan penghuninya, dan untuk mengawali tugas di Purwakarta ini, saya ingin menjalin silaturahmi dengan seluruh anggota di Polres Purwakarta ini dan juga semua lapisan masyarakat," ujar Indra.

Ketika disinggung terkait adanya pesan khusus untuknya dari Matrius, Indra mengaku tak terlalu banyak pesan yang disampaikan. "Sebenarnya pesan dari Pak Matrius hanya tugas pokok saja," kata dia.

   Ayo Bagikan!
Ayo Respon
   Komentar

Komentar