Pengumpat Polisi di Purwakarta Akhirnya Ditangkap

  Rabu, 22 Januari 2020   Faqih Rohman
Dua orang, EF dan EH, yang mengumpat polisi yang sedang bertugas di Purwakarta ditangkap Polda Jabar.

GEDEBAGE, AYOBANDUNG.COM -- Polisi telah menangkap dua orang pengumpat anggota Polantas Polres Purwakarta. Kasus ini pun dilimpahkan ke Ditreskrimsus Polda Jawa Barat.

"Sudah didalami dan dua orang pelaku EF dan EH sudah diamankan," ucap Kapolres Purwakarta AKBP Matrius di Mapolda Jawa Barat, Rabu (22/1/2020).

Dia mengatakan kasus ini sudah dilimpahkan ke Ditreskrimsus Polda Jawa Barat. Saat ini polisi masih mendalami motif kedua pelaku melontarkan kata-kata tidak pantas kepada Polantas Polres Purwakarta.

AYO BACA : Viral, Pemuda Mengatai Kata Binatang dan Tak Senonoh pada Polisi

"Kasus ini sudah kami limpahkan ke Ditreskrimsus Polda Jawa Barat. Itu masih kita dalami. Yang jelas anggota saat itu sedang menjalankan tugas," katanya.

Sementara itu, pelaku EF dan EH saat ini sedang menjalani pemeriksaan di Polda Jawa Barat. Ketika didatangi awak media, pelaku EF mengaku menyesali perbuatannya karena telah menghina polisi yang tengah bertugas.

"Saya menyesal," ucapnya kepada awak media.

Sebelumnya, video kedua pengumpat ini viral di media sosial sejak senin (20/1/2020). Dalam video berdurasi singkat, tampak pengendara mobil dan teman wanitanya mengumpat anggota Polantas yang tengah mengatur jalan.


 

AYO BACA : Polres Purwakarta Kantongi Dua Penghina Korps Kepolisian

   Ayo Bagikan!
Ayo Respon
   Komentar

Komentar