Kecelakaan di Tol Cipali Sabtu Siang, 1 Korban Alami Luka Berat

  Sabtu, 18 Januari 2020   Dede Nurhasanudin
Dua kendaraan yang terlibat kecelakaan di Tol Cipali.

SUBANG, AYOPURWAKARTA.COM --  Dua kendaraan terlibat kecelakaan di ruas Tol Cipali KM 84.800 jalur A, tepatnya di Desa Karangmukti Kecamatan Cipeundeuy, Kabupaten Subang, Sabtu (18/1/2020) sekira pukul 10.50 Wib.

Dua kendaraan yang terlibat adalah Toyota Hiace berplat nomor E 7626 AA dan kendaraan Mitsubishi Truck Box berplat nomor B 9824 UCR.

Kasat Lantas Polres Subang, AKP Bambang Sumitro mengatakan, akibat kecelakaan tersebut kedua kendaraan mengalami kerusakan cukup berat.

Pengemudi dan sembilan penumpang kendaraan Toyota Hiace mengalami luka - luka kemudian di bawa ke RS MH Thamrin Purwakarta.

AYO BACA : Mobil BMW Terbakar di Tol Cipularang

"Tidak ada korban jiwa, hanya satu orang mengalami luka berat atas nama Dindin (61), sementara korban lain luka ringan. Semua korban di larikan ke RS Thamrin Purwakarta," ungkap dia.

Ia menjelaskan, peristiwa bermula, kendaraan Toyota Hiace datang dari arah Cikopo menuju Palimanan di kemudikan Ahmad Solihin melaju pada lajur cepat.

Pada saat mendahului kendaraan Truck pengemudi berpindah ke lajur kiri atau lajur lambat. "Namun malah menabrak bagian belakang kendaraan Mitsubishi Truck Box yang dikemudikan Kendar Desi Aji yang berada di depannya," ujar kasat.

 

AYO BACA : Truk Terguling Tabrak 7 Kendaraan di Rest Area KM 97 Tol Cipularang

   Ayo Bagikan!
Ayo Respon
   Komentar

Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab pribadi seperti diatur dalam UU ITE

Komentar