Cikao Park Punya Wahana Baru Dino Park

  Sabtu, 18 Januari 2020   Dede Nurhasanudin
Dino Park, wahana baru ini terdapat hewan yang hidup pada zaman prasejarah. (ayopurwakarta/Dede Nurhasanudin)

JATILUHUR, AYOPURWAKARTA.COM -- Pengelela Objek Wisata Cikao Park tidak berpuas diri menghadirkan wahana baru untuk mendatangkan banyak wisatawan.

Setelah rumah ilusi, kini menghadirkan wahana baru bernama Dino Park. Wahana baru ini terdapat hewan yang hidup pada zaman prasejarah.

Binatang itu adalah dinosaurus yang dapat dijumpai di setiap sudut pada wahana baru di Cikao Park berlokasi di Desa Cisalada Kecamatan Jatiluhur, Kabupaten Purwakarta itu.

"Dari pintu masuk utama kawasan Cikao Park sudah disambut patung dinosaurus jenis tirex berukuran besar. Hadirnya area Dino Park untuk kembali mengulas zaman prasejarah dan memberikan edukasi para pengunjung," ujar Marketing Communication Kawasan Wisata Cikao Park, Agung Prasetio, Sabtu (18/1/2020).

Meski hanya sekedar replika, namun dinosaurus ini dapat bergerak dan mengeluarkan suara, terlintas nyaris sama seperti asli.

AYO BACA : Taman Welas Asih Magnet Wisata Terbaru di Purwakarta

Selama di Dino Park, pengunjung dapat berpetualang, menjelajahi dan melihat puluhan jenis mahkluk binatang purba itu secara langsung di area taman satwa.

"Setelah masuk ke Dino Park pengunjung akan mendapat pengalami baru, pokoknya seru," ujar dia promosikan.

Selain dinosaurus, di wahana Dino Park juga terdapat monyet terkecil di dunia bernama marmoset berasal dari Brazil.

"Kami berupaya agar Dino Park yang berada di area taman satwa akan menjadi icon baru dan diharapkan menjadi daya tarik bagi para pengunjung di kawasan wisata Cikao Park," demikian Agung.

Ket foto : Dino Park di Kawasan Wisata Cikao Park, Purwakarta.

   Ayo Bagikan!
Ayo Respon
   Komentar

Komentar