Cikao Park Cocok untuk Berlibur di Akhir Tahun

  Jumat, 27 Desember 2019   Dede Nurhasanudin
Cikao Park. (Ayopurwakarta.com/Dede Nurhasanudin)

JATILUHUR, AYOPURWAKARTA.COM -- Ojek wisata Cikao Park berlokasi di Desa Cisalada, Kecamatan Jatiluhur, Kabupaten Purwakarta menawarkan sejumlah fasilitas permainan yang cocok untuk mengisi liburan di penghujung akhir tahun ini.

Cikao Park menyajikan setidaknya lebih dari tiga area untuk menghabiskan waktu berlibur, yaitu water park, taman satwa, dan rumah ilusi.

"Ketiga wanaha itu masih menjadi favorit wisatawan berkunjung ke sini," ungkap Dirut PT Cagar Alam Cikao Park, Afrizal Hadi, Jumat (27/12/2019).

Menurutnya, ketiga wahana itu akan memberikan pengalaman baru bagi wisatawan yang datang ke Cikao park. Di water park tersedia sejumlah tema kolam renang mulai dari kolam ombak yang lengkap dengan pasir pantai, kolam busa, kolam batu yang penuh akan warna, dan juga kolam arus.

Sementara di taman satwa, wisatawan akan mengetahui sejumlah hewan yang menjadi pengalaman baru setelah meninggalkan Cikao Park.

AYO BACA : Rumah Ilusi Cikao Park Spot Selfie Baru di Purwakarta

Rumah ilusi pun tak kalah menarik dari kedua fasilitas itu. Wisatawan akan dimanjakkan dengan kerlap-kerlip lampu berwarna tiga dimensi, cocok bagi mereka yang suka berswafoto, seperti tema Venesia. Pengunjung bisa berfoto seolah-olah berada di atas gondola menyusuri Kota Air Venesia di Italia.

Selain itu, terdapat juga permainan anak seperti roller coster mini dan area motor ATV, dan saung atau gazebo di sekitar danau buatan yang bisa digunakan untuk bersantai bersama keluarga.

"Libur natal kemarin ribuan wisatawan datang ke Cikao Park, Cikao Park juga bisa menjadi rekomendasi pada libur akhir tahun nanti," ujar dia mengajak.

Bagi wisatawan yang ingin berkunjung ke Objek Cikao Park cukup mudah, dari arah Jakarta bisa keluar dari Gerbang Tol Jatiluhur kemudian ke arah kiri menuju Kecamatan Sukatani menempuh jarak tak lebih dari 20 menit.

Sementara dari arah Bandung dapat keluar dari Gerbang Tol Padalarang atau Sulukining kemudian ke arah Purwakarta. Cikao Park berlokasi di jalur Arteri Purwakarta Bandung.

"Aksesnya cukup mudah dan strategis. Cikao Park masih menjadi tujuan tempat wisata di Purwakarta,  karena memiliki akses jalan yang mudah di jangkau dan dekat dengan akses tol," ujar Marketing Communication Cikao Park, Agung Prasetio menambahkan.

AYO BACA : Kolam Ombak Jadi Daya Tarik Pengunjung di Cikao Park Purwakarta

   Ayo Bagikan!
Ayo Respon
   Komentar

Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab pribadi seperti diatur dalam UU ITE

Komentar