Minuman Keras Masih Marak Beredar di Purwakarta

  Jumat, 06 Desember 2019   Dede Nurhasanudin
Kasat Reserse Narkoba Polres Purwakarta, AKP Heri Nurcahyo beserta anggota saat menyita miras di toko jamu.

PURWAKARTA KOTA, AYOPURWAKARTA.COM -- Minuman keras (Miras) di Kabupaten Purwakarta masih beredar marak. Terbukti, Polres Purwakarta berhasil menyita ratusan botol miras berbagai merk di toko jamu dan rumah kontran di sejumlah wilayah di Kabupaten Purwakarta pada Operasi Cipta Kondisi menjelang Natal dan Tahun Baru 2020 yang digelar pada Kamis (5/12/2019) malam.

Kasat Reserse Narkoba Polres Purwakarta, AKP Heri Nurcahyo mengatakan, operasi digelar untuk memberantas penyakit masyarakat dan mengantisipasi berbagai macam bentuk kejahatan disebabkan mengkonsumsi minuman beralkohol tersebut.

"Tadi malam kita berhasil menyita miras sebanyak 615 botol miras berbagai merk dan jenis di delapan warung Jamu dan satu rumah kontrakan di wilayah kecamatan Plered," ungkap dia, Jumat (6/12/2019).

Ia berkomitmen razia akan diintensifkan menjelang Natal dan Tahun Baru 2020 sebagai salah satu upaya menjaga kondusifitas di tengah masyarakat.

Selain itu, Heri juga mengharapkan peran aktif masyarakat dalam memberikan informasi mengenai keberadaan miras sangat diperlukan. Sehingga keberadaan miras mudah diketahui.

"Memang kita sangat perlu informasi dari masyarakat, dan saya ucapkan terimakasih kepada masyarakat yang telah mau bekerja sama dengan memberikan informasi kepada kami," ujar dia.


 

   Ayo Bagikan!
Ayo Respon
   Komentar

Komentar

-->