Seorang Remaja Tewas Diduga Terserempet Kereta Api

  Senin, 11 November 2019   Dede Nurhasanudin
Warga saat melihat korban diduga terserempet kereta api. (ayopurwakarta/Dede Nurhasanudin)

PURWAKARTA KOTA, AYOPURWAKARTA.COM -- Seorang remaja ditemukan tewas tergeletak di antara dua jalur rel kereta api di sekitar Perum Bukit Panorama Indah, Rt11/13 Kelurahan Ciseureuh, Kecamatan Purwakarta Kota, Kabupaten Purwakarta, Senin (11/11/2019).

Berdasarkan informasi, korban diduga terserempet kereta api sekitar pukul 06.30 Wib pagi, karena warga sekitar mendengar klakson panjang sebagai tanda ada hambatan di depan.

Peristiwa tersebut membuat geger warga setempat dan mereka berbondong-bondong datang ke TKP memastikan jika korban bukan anggota keluarganya.

"Biasanya kalau klaksonnya seperti itu ada hambatan orang berada di lintasan yang akan dilewatinya, kemudian kami mendatangi lokasi,"ungkap salah seorang tokoh masyarakat setempat, Enday Suhendar.

Ia mengaku, kurang mengetahui persis kejadian seperti apa, namun tiba-tiba ada anak-anak sekolah memberi tahu ada korban yang tertabrak kereta api. "Kurang tahu juga sih kejadiannya seperti apa,"ujar dia.

Beberapa saat kemudian anggota kepolisian datang ke lokasi kejadian untuk melakukan olah TKP sekaligus mengevakuasi jenazah ke Rumah Sakit Umum Daerah Bayu Asih.

Sebelum jenazah dievakuasi, sejumlah pelajar dari MTs Al Hikmah datang dan mengaku kalau korban merupakan temannya bernama Fahrizal Maulidan (13), warga Perum Bumi Jaya Indah. Namun saat ini korban tidak lagi sekolah di MTS itu melainkan sudah pindah ke Plered.

   Ayo Bagikan!
Ayo Respon
   Komentar

Komentar

-->