Gagal Ajak Istri Rujuk, Seorang Pria Nekad Gantung Diri

  Minggu, 10 November 2019   Dede Nurhasanudin
Ilustrasi gantung diri. (pixabay.com)

MANIIS, AYOPURWAKARTA.COM--Seorang pria ditemukan tewas gantung diri di rumah miliknya di Desa Ciramahilr Kecamatan Maniis, Kabupaten Purwakarta, Minggu (10/11/2019).

Peristiwa itu dibenarkan Kapolsek Maniis Polres Purwakarta AKP Suparlan dalam keterangan tertulis yang diterima awak media. "Iya betul, korban tewas diduga kuat gantung diri," ujar Kapolsek.

Korban pertama kali ditemukan oleh saudaranya bernama Encup (52) dalam kondisi menggantung di sebuah kayu di dalam rumah. Encup kemudian meminta bantuan kepada warga sekitar.

Kapolsek menambahkan, sebelumnya Encup sempat menengok korban yang hidup sebatang kara yang baru pulang mencari kayu bakar.

Berdasarkan keterangan saksi (Encup), korban sempat mengeluh pusing dengan mantan istrinya yang menolak diajak rujuk. Karena khawatir dengan kondisi korban, saksi pun kembali menghampiri korban.

"Sesampai di rumah korban, saksi melihat korban tewas gantung diri," kata Kapolsek.

Ia mengatakan, aksi nekat yang dilakukan korban diduga kuat mengalami stres berat karena cerai dengan istrinya. "Pihak keluarga menolak jenazah korban untuk diautopsi, korban selanjutkan akan dikebumikan oleh pihak keluarga," ujar dia.

  Tag Terkait

   Ayo Bagikan!
Ayo Respon
   Komentar

Komentar

-->