Perkosa Perempuan Penyandang Disabilitas, 2 Pelaku Dibekuk Polisi

  Jumat, 19 Juli 2019   Dede Nurhasanudin
Kedua pelaku tengah dimintai keterangan petugas Sat Reskrim Polres Purwakarta. (Dede Nurhasanudin/Ayopurwakarta.com)

PURWAKARTA KOTA, AYOPURWAKARTA.COM--Seorang wanita penyandang disabilitas asal Kecamatan Plered Kabupaten Purwakarta, diduga mengalami pemerkosaan oleh dua pemuda asal Kecamatan tetangga.

Korban diketahui berinisial CH (30) itu diduga disetubuhi secara paksa oleh dua tersangka bernama Windu Kurniawan (22) dan Ajang Suherman (22), warga Kampung Cipetir Desa Cilalawi, Kecamatan Sukatani. 

AYO BACA : Polres Purwakarta Bekuk 10 Pengedar Narkotika

Kasat Reskrim Polres Purwakarta, AKP Handreas Ardian mengatakan, terungkapnya dugaan kasus pemerkosaan ini atas laporan pihak keluarga korban. Kemudian petugas bergerak cepat melakukan penangkapan terhadap kedua pelaku dibantu anggota Polsek Plered.

\"Kedua tersangka ditangkap di rumahnya masing - masing setelah sebelumnya kami mendapat laporan dari pihak keluarga korban,\" ujar Kasat, Jumat (19/7/2019).

AYO BACA : Spesialis Perampok Nasabah Bank Berhasil Dibekuk Polres Purwakarta

Handreas mengatakan, berdasarkan pengakuan kedua tersangka, mereka menyutubuhi korban dengan cara memaksa dan dilakukan secara bergantian saat korban berada di rumahnya seorang diri. Atas kondisi itulah kemungkinan kedua pelaku berfikiran menyetubuhi korban.

Handreas menambahkan, kejadian berawal saat kedua pelaku sering berkunjung ke rumah korban untuk bertemu Dadang Arif. Dari situ kedua pelaku mengetahui korban yang menderita kelumpuhan dibagian kaki dan sering ditinggal orang tuanya untuk bekerja sebagai buruh tani.

\"Kondisi korban saat ini tengah hamil tiga bulan. Korban mendapat perlakuan tindakan pemerkosaan itu pada bulan mei lalu,\" kata dia.

AYO BACA : Polres Purwakarta Bekuk Pelaku Penipuan dan Curanmor

  Tag Terkait

   Ayo Bagikan!
Ayo Respon
   Komentar

Komentar