KNI Chapter Purwakarta Berbagi Takjil

  Kamis, 30 Mei 2019   Dede Nurhasanudin
Komunitas Kawasaki Ninja Indonesia (KNI) chapter Purwakarta menggelar bagi takjil gratis. Kegiatan yang rutin dilakukan setiap tahun ini dilakukan di Lapang Sahate Jalan K.K. Singawinata, Purwakarta, Kamis (30/5/2019). (Dede Nurhasanudin/Ayopurwakarta.com)

PURWAKARTA KOTA, AYOPURWAKARTA.COM—Komunitas Kawasaki Ninja Indonesia (KNI) chapter Purwakarta menggelar bagi takjil gratis. Kegiatan yang rutin dilakukan setiap tahun ini dilakukan di Lapang Sahate Jalan K.K. Singawinata, Purwakarta, Kamis (30/5/2019).

Berbeda seperti tahun-tahun sebelumnya, kegiatan bakti sosial ini diikuti oleh 9 klub KNI yang ada di wilayah Purwakarta, Subang, Karawang, di antaranya Ninja Racing Club (NRC) Purwakarta selaku tuan rumah, Sniper X Purwakarta, Knot Purwakarta, RNC Purwakarta, KNRC Karawang, Family Ninjas Karawang. 

Selain itu, ada NRC Subang, Ganas Subang, dan KNP Subang. Jumlah klub tersebut bertambah dari tahun sebelumnya yang hanya diikuti tiga klub dari Purwakarta. 

"Alhamdulillah kita masih bisa berkumpul dalam kegiatan yang dilakukan di bulan Ramadan ini. Kegiatan ini bertujuan untuk membangun rasa kepedulian terhadap sesama," ujar Pratu Andri Ketua NRC Purwakarta saat membagikan takjil gratis.

Selain baksos, kegiatan ini dimanfaatkan sebagai ajang silaturahmi antarklub KNI wilayah Purwasuka. 

"Semoga bermanfaat untuk mereka yang menerima. Satu kesempatan juga untuk kita berkumpul dan bersilaturahmi sesama klub Ninja yang ada didalam naungan KNI," Tambahnya. 

Kegiatan yang dilaksanakan mulai pukul 16.30 WIB hingga azan Magrib ini ditutup dengan acara buka puasa bersama.

   Ayo Bagikan!
Ayo Respon
   Komentar

Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab pribadi seperti diatur dalam UU ITE

Komentar