Jupe Waspadai Semen Padang

  Jumat, 24 Mei 2019   Eneng Reni Nuraisyah Jamil
Achmad Jufriyanto. (Eneng Reni N Jamil/ayobandung).

BANDUNG,AYOPURWAKARTA.COM--Persib Bandung akan bertandang ke markas Semen Padang di pekan ketiga Liga 1 2019, di Stadion Haji Agus Salim, Rabu (29/5/2019) mendatang. 

Bek kawakan Persib, Achmad Jufriyanto, mengatakan, duel kontra Semen Padang bakal menjadi pertandingan yang berat bagi timnya. Pasalnya meski berstatus sebagai tim promosi, namun pemain yang karib disapa Jupe itu enggan menganggap remeh skuat berjuluk Kabau Sirah itu.

"Ya gak bisa anggap enteng, kekuatan semua tim merata. Mungkin bisa lihat juga di beberapa pertandingan banyak tim promosi secara permainan semua merata dengan tim liga 1. Kita juga lihat semua tim promosi tidak bisa jadi patokan karena mereka punya motivasi lebih, mau membuktikan kalau mereka layak di semua liga," ungkap Jupe di Stadion Si Jalak Harupat, Kamis (24/5/2019) petang.

Terlebih, Jupe juga menilai, Semen Padang saat ini memiliki motivasi tinggi untuk menunjukkan mereka layak kembali ke Liga 1. Pasalnya dirinya sempat melihat permainan mereka saat dikalahkan PSM Makassar 0-1. Dengan kekalahan tipis itu Jupe menyebut Semen Padang sebagai tim yang solid. 

"Yang jelas motivasi mereka sedang naik. Apalagi saat mereka main di PSM, mereka hanya kalah 1-0 kan? Dan saya sempet lihat mereka tim yang bagus, solid karena tidak banyak berubah materinya dari liga 2," ujarnya.

  Tag Terkait

   Ayo Bagikan!
Ayo Respon
   Komentar

Komentar