Dua Pemuda Tewas di Jalur Arteri Purwakarta-Bandung

  Senin, 13 Mei 2019   Dede Nurhasanudin
Anggota Polres Purwakarta saat menunjukkan TKP kecelakaan. (Istimewa)

SUKATANI, AYOPURWAKARTA.COM—Kecelakaan lalu lintas kembali terjadi di Kabupaten Purwakarta, tepatnya di jalur arteri Purwakarta-Bandung yang setiap harinya dipadati truk dengan tonase bermuatan berat. Kecelakaan menimpa dua orang yang tewas di TKP, Senin (13/5/2019) sekira pukul 02.20 WIB.

Korban diketahui bernama Amung (18) warga Kampung Bendul jero Desa/Kecamatan Sukatani dan Deden (17) warga Desa Nagrak, Kecamatan Darangdan, Kabupaten Purwakarta.

Keduanya datang dari arah Bandung menuju Purwakarta mengendari sepeda motor Yamaha Jupiter MX berpelat nomor T 4161 WC. Setibanya di TKP, tepatnya di Kampung Cimuntuk, Desa/Kecamatan Sukatani, mereka hendak mendahului kendaraan yang berada di depannya.

Dari arah berlawanan, datang truk kontainer berpelat nomor B 9455 RJ. Pengendara motor jupiter tak bisa menghindar, tabrakan pun tak terhindarkan.

"Pengendara motor jupiter atas mama Amung dan yang dibonceng Deden tewas di TKP," ujar Kanit Laka Lantas Polres Purwakarta Iptu Asep Kusmana.

Kanit mengatakan bahwa kedua korban mengalami luka cukup berat di bagian kepala sehingga nyawanya tak tertolong. "Kedua korban dibawa ke RSUD Bayu Asih Purwakarta, sementara kendaraan yang terlibat mengalami kerusakan," ujarnya. 

  Tag Terkait

   Ayo Bagikan!
Ayo Respon
   Komentar

Komentar