Puluhan Pejabat di Lingkungan Pemkab Purwakarta Dirotasi

  Jumat, 10 Mei 2019   Dede Nurhasanudin
Sekda Kabupaten Purwakarta Iyus Permana melantik pejabat di lingkungan pemkab di Aula Kantor BKPSDM Purwakarta, Jumat (10/5/2019). (Dede Nurhasanudin/Ayopurwakarta.com)

PURWAKARTA KOTA, AYOPURWAKARTA.COM—Sekertaris Daerah Kabupaten Purwakarta Iyus Permana melantik pejabat eselon III di lingkungan Pemkab setempat.

Pelantikan berlangsung di Aula Kantor Baban Kepegawaian Pengembangan dan Sumber Daya Manusia (BKPSDM) Purwakarta, Jumat (10/5/2019) yang dihadiri sejumlah kepala dinas dilingkungan Pemkab Purwakarta.

Sekda Kabupaten Purwakarta Iyus Permana mengimbau para pejabat yang dilantik untuk memperhatikan dan segera beradaptasi dengan tugas dan jabatan barunya, serta membangun koordinasi secara berjenjang dengan pimpinan.

"Mereka mengemban jabatan baru semoga mampu lebih meningkatkan kinerjanya di setiap unit kerjanya masing-masing," kata Iyus.

Iyus melantik 88 pejabat eselon III, dua eselon IV, dan 20 jabatan fungsional. Mereka dilantik secara bersamaan di hadapan tamu undangan.

Pelantikan struktural berdasarkan keputusan Bupati Nomor 821.27/KEP.310-BKPSDM/2019, sementara fungsional berdasarkan keputusan Bupati Nomor 821.27/KEP.312-BKPSDN/2019.

Menurutnya, rotasi atau mutasi merupakan hal biasa di pemerintahan karena merupakan tuntutan dalam berorganisasi demi meningkatkan pelayanan terhadap masyarakat. 

"Ini merupakan rotasi pertama di masa kepemimpinan Bupati Anne," ucap dia.

   Ayo Bagikan!
Ayo Respon
   Komentar

Komentar