Pengendara Sepeda Motor Tewas di Jalur Arteri

  Kamis, 11 April 2019   Dede Nurhasanudin
Petugas Satlantas polres purwakarta saat olah TKP di jalur arteri Purwakarta-Bandung. (Dede Nurhasanudin/Ayopurwakarta.com)

SUKATANI, AYOPURWAKARTA.COM—Seorang pengendara sepeda motor tewas di TKP setelah mengalami kecelakaan di jalur arteri Purwakarta-Bandung, tepatnya di Desa Sukatani, Kecamatan Sukatani, Kabupaten Purwakarta, Kamis (11/4/2019).

Kasat Lantas Polres Purwakarta AKP Rizki Adi Pratama mengatakan, peristiwa maut tersebut terjadi sekira pukul 13 00 WIB. Korban diketahui bernama Ujang Miftahudin (30) warga Cianjur yang datang dari arah Purwakarta menuju Bandung dengan mengendara sepeda motor Honda Vario No Pol F 5976 XA.

Korban tewas karena saling serempet dengan sepeda motor lain yang datang dari arah berlawanan saat hendak mendahului Truk Trailer bernomor polisi B 9705 BEI yang dikemudikan Jujun Junaedi (41).

Kendaraan yang dikendarai korban diduga oleng. Korban masuk ke kolong truk dan terlindas oleh ban belakang sebelah kanan.

"Korban tergilas truk dan tewas di TKP," ujar Kasat.

Setelah okah TKP, korban dievakuasi ke RSUD Bayu Asih Purwakarta. Sementara itu, kendaraan yang terlibat kecelakaan mengalami kerusakan.

"Sudah olah TKP, korban saat ini berada di RSuD Bayu Asih," kata Kasat.

  Tag Terkait

   Ayo Bagikan!
Ayo Respon
   Komentar

Komentar