9 Kasus Penyalahgunaan Narkoba Berhasil Dibongkar dalam Sebulan

  Selasa, 09 April 2019   Dede Nurhasanudin
(Pixabay.com)

PURWAKARTA KOTA, AYOPURWAKARTA.COM--Satuan Reserse Narkoba Polres Purwakarta berhasil membongkar sembilan kasus penyalahgunaan narkoba selama satu bulan terakhir.

Kasat Narkoba Polres Purwakarta, AKP Heri Nurcahyo mengatakan, sembilan kasus tersebut dengan rincian tujuh perkara sabu dan dua perkara ganja. Dari tujuh perkara sabu didapatkan barang bukti berupa 22,42 gram sabu, sedangkan dari dua perkara ganja barang buktinya seberat 4,56 gram.

AYO BACA : Dalam Seminggu, 4 Kasus Narkoba Berhasil Dikuak

\"Dari sembilan kasus kami berhasil mengamankan sebanyak 10 orang tersangka,\" kata Heri, Selasa (9/4/2019).

Hasil dari pengungkapan ini merupakan kinerja positif dan bukti konsisten pihak kepolisian dalam memberantas peredaran narkoba. 

AYO BACA : 9 Pengedar Narkoba Dibekuk Polisi

Heri  menyebut bahwa pihaknya akan terus meningkatkan kinerja timnya guna memerangi pelaku peredaran gelap barang haram tersebut.

\"Selain penindakan, kami juga akan terus menggelar sosialisasi Pencegahan, Pemberantasan, Penyalahgunaan, dan Peredaran Gelap Narkoba. Masih dengan strategi jemput bola secara door to door ke berbagai lapisan masyarakat,\" ucapnya.

Lebih lanjut Heri menambahkan, dalam waktu dekat pihaknya akan menggelar sosialisasi melalui media stiker. 

\"Saat ini kami sedang menyiapkan 10.000 stiker antinarkoba yang memuat imbauan larangan penyalahgunaan narkoba. Dalam waktu segera kita sebarkan,\" kata Heri.

AYO BACA : Konsumsi Narkoba, Warga Karawang dan Tasikmalaya Dibekuk Polisi

   Ayo Bagikan!
Ayo Respon
   Komentar

Komentar