Touring Aerox 155 VVA Sensation Bandung 2019 Peringati Bandung Lautan Api

  Senin, 25 Maret 2019   Dede Nurhasanudin
Peserta Touring Aerox 155 VVA Sensation Bandung 2019 bersama Yamaha Jabar ketika foto bareng di depan Gedung Sate. (Istimewa)

PURWAKARTA, AYOPURWAKARTA.COM—Untuk memperingati Bandung Lautan Api, Yamaha Jabar menggelar Touring Aerox 155 VVA Sensation Bandung 2019, Sabtu (23/3/2019). 

Kegiatan tersebut diikuti 50 peserta yang terdiri atas beberapa komunitas Aerox dan konsumen Aerox (umum).

Selain memperingati BLA, Promosi Yamaha DDS 2 Dian Aprian menjelaskan, Touring Aerox 155 VVA Sensation Bandung 2019 bersama Yamaha Jabar ini bermaksud meningkatkan persaudaraan antar-komunitas Aerox dan pengguna Aerox.

“Acara ini untuk memperingati perjuangan Bandung Lautan Api dan meningkatkan persaudaraan antar-komunitas Aerox dan pengguna Aerox. Acara ini akan rutin dilakukan oleh Yamaha Jabar di wilayah Jawa Barat lainnya dengan tema touring yang berbeda tentunya,” katanya.

Kegiatan touring dimulai dari Yamaha Flagship Shop Bandung Jalan Soekarno-Hatta No. 474 A, Kota Bandung menuju titik poin kedua di Zone 73, Jalan Cibiru.

Dian menuturkan, sejumlah kegiatan kreatif digelar ketika peserta touring sampai di Zone 73.

“Yamaha Jabar menggelar sejumlah kegiatan kreatif di Zone 73 seperti team building untuk mempererat tali silahturahmi setelah itu ada juga aktivitas bermain gokar dan lainnya,” ujar Dian. 

Setelah tiba di Zone 73, para peserta melanjutkan touring menuju area Gasibu untuk foto bersama. Perjalanan pun berakhir di Eat Boss Ciumbeleuit untuk makan siang.

“Ada juga sharing moment serta service education dari pihak Yamaha Jabar mengenai motor Aerox,” tambahnya.

  Tag Terkait

   Ayo Bagikan!
Ayo Respon
   Komentar

Komentar