Wakaf Ikhlas bersama bank bjb syariah

  Selasa, 05 Maret 2019   Hengky Sulaksono
Ilustrasi

BANDUNG, AYOPURWAKARTA.COM--bank bjb syariah memiliki aplikasi baru dalam rangka mendukung kesejahteraan umat. Aplikasi yang baru saja diluncurkan beberapa waktu lalu ini bernama Wakaf Ikhlas.

Sebagai salah satu bank syariah nasional yang peduli terhadap perubahan, bank bjb syariah mengajak umat berwakaf dengan menggunakan aplikasi Wakaf Ikhlas. Aplikasi ini bisa diunduh di Google Play Store.

Cara menggunakan aplikasi ini terbilang sangat mudah. Selepas pengunduhan, para pengguna bisa langsung melakukan registrasi dengan menggunakan nomor handphone, akun Google maupun Facebook.

Para wakif nantinya bisa memilih jumlah nominal yang akan disalurkan. Lalu akan mendapat nomor virtual account untuk melanjutkan transaksi wakaf dengan menggunakan semua delivery channel dari bank manapun.

Wakif alias pewakaf juga bisa berwakaf dalam proyek yang dibangun nazir alias penyalur, termasuk di antaranya untuk membangun fasilitas publik, sekolah, dan berabagi sumabnagn lain.

Uang sumabangn wakif ini akan disalurkan kepada sejumlah lembaga. Terdapat 10 nazir atau badan yang mengelola wakaf yang bekerja sama dengan bank bjb syariah. Yaitu Wakaf Salman ITB, Dompet Dhuafa, Badan Wakaf Indonesia, Yayasan Wakaf Bangun Nurani Bangsa, Rumah Wakaf, Wakaf Daarut Tauhid, Wakaf Al Azhar, Sinergi Foundation, Global Wakaf dan Wakaf Daqu.

  Tag Terkait

   Ayo Bagikan!
Ayo Respon
   Komentar

Komentar

-->