Mengenal Mobile Maslahah, Aplikasi bank bjb syariah

  Minggu, 17 Maret 2019   Hengky Sulaksono
Ilustrasi

BANDUNG, AYOPURWAKARTA.COM--Perkembangan arus digitalisasi yang semakin berlari kencang dewasa ini menjadi fenomena majemuk yang tak mungkin lagi bisa dibendung. Sifat adaptif dan dinamis terhadap laju perubahan menjadi sesuatu yang niscaya diperlukan semua entitas agar bisa terus eksis atau bertahan.

bank bjb syariah sebagai salah satu perbankan syariah di tanah air berada di garda terdepan untuk menyambut perubahan ini. Lewat berbagai inovasi teknologi, anak perusahaan bank bjb ini menatap arus perubahan sebagai gejala yang harus direspon positif.

Bentuk adaptasi terhadap perkembangan arus digitalisasi ini bisa ditengok lewat keberadaan platform-platform berbasis digital yang diperuntukkan menunjang kemudahan bertransaksi, termasuk salah satunya yakni aplikasi Mobile Maslahah.

Diluncurkan pada 2013 lalu, Mobile Maslahah kin menjadi salah satu andalan bagi para nasabah bank bjb syariah. Tercatat hingga saat ini aplikasi ini telah diunduh lebih dari 10 ribu pengguna di Google Play Store.

Berbagai kegunaan praktis berkaitan dengan transaksi bisa didapati melalui aplikasi ini, termasuk di antaranya untuk mengecek saldo, cek ATM terdekat, pembayaran tagihan rutin bulanan, pembelian voucher pulsa dan listrik serta voucher lainnya.

Untuk mengecek berhasil atau tidaknya transaksi, bisa dilakukan dengan cara mengecek detail histori transaksi di menu Info 5 Transaksi Terakhir atau pada menu Kotak Masuk. Keberhasilan transaksi juga bisa terverifikasi otomatis setelah nasabah memasukkan PIN ATM untuk otorisasi transaksi.

Untuk kebutuhan pendaftaran alias registrasi, pengguna hanya perlu mengisi kolom nomor kartu ATM dan nomor handphone user id dan password.

  Tag Terkait

   Ayo Bagikan!
Ayo Respon
   Komentar

Komentar

-->