Mayat Tanpa Identitas Ditemukan Tewas di Sebuah Gubuk

  Jumat, 08 Maret 2019   Dede Nurhasanudin
Kepolisian tengah olah TKP dan evakuasi korban tewas di sebuah gubuk di tengah pematang sawah di Kampung/Desa Pasir Munjul Kecamatan Sukatani, Kabupaten Purwakarta, Jumat (8/3/2019). (Dede Nurhasanudin/Ayopurwakarta.com)

SUKATANI, AYOPURWAKARTA.COM--Seorang mayat berjenis kelamin perempuan tanpa identitas, ditemukan membusuk di sebuah gubuk di tengah pematang sawah di Kampung/Desa Pasir Munjul Kecamatan Sukatani, Kabupaten Purwakarta, Jumat (8/3/2019).

Penemua mayat tersebut dibenarkan oleh Kasat Reskrim Polres Purwakarta, AKP Andreas Ardian. Ia mengatakan penemuan mayat tersebut berawal dari informasi masyarakat kemudian reskrim dan unit identifikasi dan anggota Polsek Darangdan menuju TKP.

AYO BACA : Mayat Diduga Korban Penembakan Ditemukan di Subang

\"Saat ditemukan mayat tanpa busana dan sudah mulai membusuk,\" ujar Kasat.

Kasat menyebut tewasnya korban yang diperkirakaan berusia 25-30 tersebut diduga sakit atau kelaparan karena tidak ditemukan tanda-tanda kekerasan pada tubuh korban.

AYO BACA : Warga Temukan Jenazah Korban Tenggelam Sungai Ciherang

\"Korban diduga orang dengan gangguan jiwa,\" kata dia.

Setelah olah TKP mayat kemudian dievakuasi ke RSUD Bayu Asih Purwakarta guna melakukan autopsi. Ciri-ciri korban kulit sawo matang dengan rambut hitam panjang sebahu. 

\"Korban diperkirakan berusia 25-30 tahun,\" ucap dia.

AYO BACA : Polisi Evakuasi Jenazah Seorang Kakek di Sungai Ciranti

  Tag Terkait

   Ayo Bagikan!
Ayo Respon
   Komentar

Komentar