Vivo V15 Resmi Diluncurkan di Taman Air Sri Baduga

  Selasa, 05 Maret 2019   Dede Nurhasanudin
Vivo Smartphone resmi meluncurkan Vivo V15 untik pasar Indonesia pada perhelatan"Vivo V15Go Up Grand Launch" yang berlangsung di Taman Air Mancur Sri Baduga Purwakarta, Selasa (5/3/2019) malam. (Dede Nurhasanudin/Ayopurwakarta.com)

PURWAKARTA KOTA, AYOPURWAKARTA.COM--Vivo Smartphone resmi meluncurkan Vivo V15 untik pasar Indonesia pada perhelatan"Vivo V15Go Up Grand Launch" yang berlangsung di Taman Air Mancur Sri Baduga Purwakarta, Selasa (5/3/2019) malam.

Peluncuran tersebur disiarkan langsung oleh lima stasiun televisi swasta. Kemeriahan atraksi air mancur dan penampilan artis ternama ibu kota seperti Ari Lasso, Wizzy, Young Lex, RAN, Afgan dan Maudy Ayunda menambah keseruan prosesi peluncuran.

AYO BACA : Taman Air Mancur Sri Baduga Masih Primadona Wisata

General Manager For Brand And Activation Vivo Indonesia, Edy Kusuma mengatakan, Vivo V15 merupakan pengembangan smartphone Vivo yang mengusung 32MP Pop-Up camera pertama di Indonesia, yang dilengkapi dengan teknologi kecerdasan buatan (AI). 

"Vivo V15 menghadirkan smartphone dengan layar penuh dalam desain Ultimate All Screen," ujar Edy, usai peluncuran Vivo V15.

AYO BACA : Menikmati Keindahan Taman Air Mancur Sri Baduga Sore Hari

Vivo V15 hadir dengan layar berukuran 6,53 inci dan rasio aspen 19,5:9 dengan resolusi 1. 080x2.340 FHD+ dan rasio layar ke bodi mencapai 90,95%. Bingkai samping dan atasnya telah direduksi menjasi 1,75 mm dan 2,2 mm.

Menurutnya, dengan layar lapang ini memberikan pengalamab menonton yang luar biasa. Layar yang dilapisi denfan Coming Gorilla Glaas 5 tersebut juga mampu memberikan tampilan warna yang lebih hidup, serta membuat tampilan grafis pada game dan video di V15 tetap terlihat jernih.

"Camera belakang V15 ada tiga, kamera utama 24MP, kedua 8MP dan ketiga 5MP yang mampu menghasilkan efek bokeh yang sempurna," kata dia.

Sementara itu, Vivo V15 hadir dengan 6GM ram dan 64GB rom membuat penyimpanan hal penting lebih lega. Bagi pengguna yang aktivitasnya cukup padat jangan khawatir harus menunggu lama untuk pengisi batery karena V15 telah dismartkan Fash Charging+4000mAh Battery.

"Vivo V15 dibandrol dengan harga Rp4.399.000 untuk di Indonesia," ujar dia.

AYO BACA : Air Menyusut, Pertunjukan Air Mancur Taman Sri Baduga Malam Ini Batal Digelar

  Tag Terkait

   Ayo Bagikan!
Ayo Respon
   Komentar

Komentar