AKBP Matrius Resmi Menjabat Kapolres Purwakarta

  Senin, 11 Februari 2019   Dede Nurhasanudin
Kapolres Purwakarta sebelumnya, AKBP Twedi Aditya Bennyahdi dan Kapolres Purwakarta baru, AKBP Matrius naik singaan reog dalam upacara pisah sambut, Senin (11/2/2019). (Dede Nurhasanudin/Ayopurwakarta.com)

PURWAKARTA KOTA, AYOPURWAKARTA.COM--AKBP Matrius resmi menjabat sebagai Kapolres baru Purwakarta. Matrius sebelumnya menjabat sebagai Kapolres Kota Banjar.

Sementara Kapolres Purwakarta sebelumnya, AKBP Twedi Aditya Bennyahdi pindah tugas sebagai Kasidiklaka Subditlaka Ditgakkum Korlantas Polri.

Kedatangan Kapolres Purwakarta baru, AKBP Matrius disambut dengan upacara pedang pora dan tari jaipong serta anggota Polres Purwakarta di halaman gerbang masuk mapolres Purwakarta tempat acara pisah sambut berlangsung. Meski sempat diguyur hujan, namun pisah sambut tersebut berlangsung hidmat, Senin (11/2/2019) sore.

AYO BACA : Kapolres Purwakarta Ucapkan Selamat Hari Pers Nasional

Dalam sambutannya, AKBP Twedi AB mengucapkan terimakasih kepada segenap keluarga besar Polres Purwakarta. Dia menyampaikan apresiasi kepada semua, karena tanpa dukungan dari semua, dia mengaku tak bisa menjalankan tugas selama 10 bulan di Purwakarta.

"Saya meminta maaf apabila selama bertugas ada kata-kata yang menyakitkan hati, perbuatan yang kurang mengenakkan, dan segala kekhilafan. Saya juga mohon doa, semoga ke depan tetap dapat bekerja dengan sebaik-baiknya," kata AKBP Twedi.

Sementara itu, Kapolres Purwakarta AKBP Matrius dalam arahannya mengingatkan kepada seluruh anggota untuk selalu bersiap.

AYO BACA : Polres Purwakarta Siap Amankan Pemilu 2019

Ia mengatakan, tidak lama lagi akan menghadapi Rapim TNI-Polri wilayah Jabar Banten mengenai pengamanan Pemilu 2019. Dia ucapkan terimakasih atas semangat rekan-rekan yang selalu siap menghadapi Pemilu.

Selain itu, dirinya pun bersyukur wilayah Purwakarta selalu aman terkendali. "AKBP Twedi sudah bekerja sangat baik. Saya ini suksesor beliau waktu di Banjar, pun halnya di Purwakarta sekarang ini," ujarnya.

Dirinya menyebutkan, apa yang sudah dirintis dan menjadi program AKBP Twedi akan terus dilanjutkan.

"Farewell Parade ini berlangsung hingga sore, karena kegiatan di Polda berlangsung hingga pukul 16.00. Semua lelah, namun kita persembahkan yang terbaik bagi AKBP Twedi dan Insya Allah menjadi amal ibadah bagi semua," ucapnya.

AYO BACA : Polres Purwakarta Bekuk 11 Tersangka Narkoba Ganja dan Sabu

   Ayo Bagikan!
Ayo Respon
   Komentar

Komentar