Klaim Tim 1901 Jokowi-Ma'ruf di Purwakarta, Lebih dari 8.000 orang

  Minggu, 03 Februari 2019   Dede Nurhasanudin
Ketua Tim khusus 1901 Jokowi-Ma'ruf Amin, Kabupaten Purwakarta, Ade Nurdin saat memberikan sambutan dalam acara deklarasi tim relawan 1901 Purwakarta, di Aula Hotel Intan, Purwakarta. (Dede Nurhasanudin/AyoPurwakarta.com).

PURWAKARTA, AYOPURWAKARTA.COM—Ketua Tim khusus 1901 Jokowi-Ma'ruf Amin, Kabupaten Purwakarta, Ade Nurdin menyebut, relawan Capres dan Cawapres Jokowi-Ma'ruf di Kabupaten Purwakarta lebih dari 8.500 orang.

"Tim relawan siap menangkan Jokowi menjadi presiden dua periode," ujar Ade Nurdin, saat ditemui usai acara deklarasi Relawan Timsus 1901 di Aula Hotel Intan, Purwakarta, Minggu (3/2/2019).

AYO BACA : Dua Kebijakan Jokowi yang Membuat Ma'ruf Amin Kagum

Kekalahan Jokowi pada Pilpres 2014 di Jawa Barat maupun di Purwakarta, kata Ade,  tidak akan terulang pada Pilpres 2019. Ade Nurdin meyakini, melalui penguatan tim hingga ke tingkat desa dan TPS, akan meningkatkan jumlah suara di Purwakarta.

Ia mengatakan, tim relawan yang telah terbentuk akan menyosialisasikan kembali program-program Jokowi-Ma'ruf Amin ke masyarakat. "Termasuk program yang belum terealisasikan selama Jokowi menjadi presiden," kata Ade.

AYO BACA : Yamaha FZ1 Fazer, Tunggangan Jokowi

Selain itu, saat ditanya berapa persen target yang akan dicapai di Purwakarta, Ade mengatakan, tidak ada. Menurutnya, hal itu hanya hitungan matematik, sementara politik itu dinamis.

"Tidak ada persen-persenan, target kami menang," kata Ade.

Diketahui, deklarasi tim relawan 1901 Purwakarta terdiri atas unsur mantan penyelenggara Pemilu di tingkat kabupaten hingga tingkat TPS se-Kabupaten Purwakarta, unsur Fatayat NU, milenial, tokoh agama, dan unsur masyarakat lainnya.

Pada deklarasi tersebut, selain dihadiri unsur parpol koalisi Jokowi-Ma'ruf Amin dan Timsus 1901 Jawa Barat, tampak hadir Pembina TKD Jabar Jokowi-Ma'ruf Amin Uu Ruzhanul Ulum dan Ketua TKD Jabar Dedi Mulyadi.

AYO BACA : Apdesi Purwakarta Apresiasi Rencana Jokowi Naikan Gaji Perangkat Desa

   Ayo Bagikan!
Ayo Respon
   Komentar

Komentar