bank bjb syariah Targetkan Laba Rp50 Miliar di 2019

  Kamis, 03 Januari 2019   Dadi Haryadi
Pelayanan kepada nasabah bank bjb syariah. (Istimewa)

BANDUNG, AYOPURWAKARTA.COM--Menyambut tahun 2019, bank bjb syariah menargetkan pencapaian laba sebesar Rp50 miliar sepanjang tahun. Target tersebut dianggap realistis oleh pihak direksi anak usaha bank bjb tersebut.

AYO BACA : bank bjb Syariah Ditunjuk sebagai Penerima Setoran Dana Haji

“Tahun 2019 mendatang kami menargetkan perolehan laba sebesar Rp50 miliar. Target ini terhitung realistis dengan rencana yang kami susun dan proyeksi pertumbuhan ekonomi ke depan,” kata Direktur Utama bank bjb syariah, Indra Falatehan.

AYO BACA : bank bjb Syariah Luncurkan t-money dan Tabungan Rencana iB Maslahah

Target yang dicanangkan tahun 2019 ini lebih tinggi dari target perolehan laba perusahaan sepanjang 2018. Pada 2018 lalu, ditargetkan laba bank bjb syariah mencapai Rp33 miliar.

Indra mengaku optimis dapat mencapai target laba yang ditentukan. Menurutnya, bank bjb syariah telah merancang sejumlah strategi dan program yang akan mulai memberikan benefit pada 2019 mendatang. Strategi ini dapat memberikan dampak yang signifikan terhadap target laba.

"Banyak yang akan mulai recovery pada 2019 mendatang, dan ini akan menjadi bantuan dalam mencapai target tersebut. Kami sudah mencatat pertumbuhan positif sepanjang tahun 2018, tren positif tersebut dapat terus berlanjut pada 2019 mendatang," kata dia.

AYO BACA : bank bjb syariah Raih Penghargaan Anugerah Perbankan Indonesia 2018

   Ayo Bagikan!
Ayo Respon
   Komentar

Komentar