Sempat Mengeluh Sakit Dada, Sopir Truk Akhirnya Meninggal di Rest Area

  Selasa, 25 September 2018   Arditya Pramono
Polisi mengangkat jenazah Endang Supriatna yang tewas dalam kendaraan, Senin (24/8). (Arditya Pramono/ayopurwakarta)

PURWAKARTA,AYOPURWAKARTA.COM--Seorang pria paruh baya berusia 55 tahun bernama Endang Supriatna terbujur kaku di dalam sebuah mobil ekpedisi di Rest Area Tol Cipulatang KM 88 B arah Bandung-Jakarta, Desa Sukajaya, Kecamatan Sukatani, Kabupaten Purwakarta pada Senin (24/9/2018) 

Almarhum merupakan warga Kampung Gembong RT 002 RW 005 Desa Kertamulya, Kecamatan Padalarang, Kabupaten Bandung. 

Menurut keterangan Kasat Reskrim Polres Purwakarta, AKP Agtha Buana, Endang diketahui berangkat dari dari Bandung menuju Jakarta mengendarai truk pada pukul 21.00 WIB Minggu (23/9 /2018). 

Sekitar pukul 23.00 saat beristirahat di Rest Area 88, Endang sempat menelpon pihak kantornya dan mengeluh sakit. 

"Korban sempat menghubungi pihak perusahaan untuk mendatangkan sopir cadangan lantaran merasa sakit di bagian dada," jelas Agtha. 

Nahas, saat malam itu tidak ada sopir cadangan yang bisa menggantikan Endang. Pihak perusahaan pun menyarankan korban untuk beristirahat di rest area terdekat. Keesokan harinya, Endang sudah ditemukan tidak bernyawa. 

"Waktu ditemukan posisi korban tidur terlentang di dalam mobil dengan kondisi membiru. Saksi kemudian melapor ke satpam rest area untuk memastikan keadaan korban lalu menghabungi pihak polisi," katanya. 

Menurut Agatha, saat ini korban telah berada di Rumah Sakit Daerah Bayu Asih Purwakarta untuk dilakukan Visum et Repertum.

  Tag Terkait

   Ayo Bagikan!
Ayo Respon
   Komentar

Komentar