Mulai Hari Ini, Polres Purwakarta Laksanakan Operasi Lilin Lodaya 2017

  Sabtu, 23 Desember 2017   Arditya Pramono
Kapolres Purwakarta, AKBP Dedy Tabrani Saat Memeriksa Kesiapan Personel Dalam Rangka Operasi Lilin Lodaya 2017 di Lapangan Mapolres Purwakarta pada Jumat (23/12/2017).

PURWAKARTA, AYOPURWAKARTA.COM -- Jajaran Polres Purwakarta mulai hari ini Sabtu (23 /12/2017) melaksanakan operasi kemanusiaan dalam rangka menciptakaan rasa nyaman dan aman dalam perayaan Natal dan Tahun Baru 2018. 

Operasi kemanusiaan tersebut diberi nama Operasi Lilin Lodaya 2017. 

Menurut Kapolres Purwakarta, AKBP Dedy Tabrani, Operasi Lilin Lodaya 2017 tersebut akan dilaksanakan selama 10 hari dengan dukungan dari sejumlah pihak. 

Operasi kemanusiaan ini kita laksanakan selama 10 hari mulai tanggal 23 Desember 2017 hingga 2 Januari 2018. 

"Selain dari kepolisian kita juga didukung oleh oleh prajurit TNI, Pemerintah Daerah Purwakarta, Ormas, Satpol PP dan pihak terkait lainnya," Jelas Dedy saat memimpin Apel Gelar Pasukan Kesiapan Operasi Lilin Lodaya 2017 di Mapolres Purwakarta pada Jumat (22/12).

Dedy menambahkan, sesuai instruksi Kapolri Jenderal Pol Tito Karnavian, Ia mengimbau seluruh masyarakat untuk tidak melakukan sejumlah hal yang dapat membuat kenyamanan dan rasa aman selama Natal dan Tahun Baru terganggu contohnya seperti meledakan atau membunyikan petasan.  

"Rayakan malam pergantian tahun dengan kegiatan yang bermanfaat bagi diri sendiri dan orang lain. Jangan rayakan dengan membunyikan petasan,  berpestas miras, narkoba, kebut-kebutan dijalan raya karena hal tersebut melanggar hukum. Siapa yang melanggar hukum akan kita tindak tegas," ucap Dedy.

 

  Tag Terkait

   Ayo Bagikan!
Ayo Respon
   Komentar

Komentar