KPU Purwakarta Targetkan Pilkada Berjalan Sukses

  Rabu, 20 Desember 2017   Arditya Pramono
KPU Purwakarta bersama perwakilan Parpol peserta Pilkada, Muspida, PPK, PPS, Panwaslu serta elemen masyarakat lainnya saat melakukan "Launching Pilkada Purwakarta 2018" di Gedong Sigrong Rabu (20/12/2017).(Ardit)
PURWAKARTA, AYOPURWAKARTA.COM--Ketua KPU Purwakarta, Ramlan Maulana menargetkan penyelenggaraan Pilkada Purwakarta 2018 akan berjalan dengan sukses tanpa ekses. 
 
Hal itu disampaikannya saat acara "Launching Pilkada Serentak 2018 KPU Kabupaten Purwakarta"  yang berlangsung di Gedong Sigrong pada Rabu (20/12/2017).
 
"Launching ini sebagai tanda Kabupaten Purwakarta telah siap untuk melaksanakan pemilihan Bupati dan Wakil Bupati Purwakarta 2018. Insya Allah Pilkada Purwakarta 2018 berjalan dengan sukses tanpa ekses," jelas Ramlan. 
 
Pihaknya telah melakukan langkah-langkah untuk memastikan gelaran Pilkada Purwakarta 2018 mampu berjalan dengan lancar, salah satunya dengan terus berkoordinasi dan berkomunikasi dengan lembaga terkait.
 
"Kami terus melakukan komunikasi dengan pihak terkait. Selain sukses, mudah-mudahan kontestasi pilkada 2018 bisa menjadi wahana wisata politik yang menggembirakan bagi masyarakat juga," ungkapnya. 
 
Diketahui, launching tersebut dihadiri oleh seluruh perwakilan parpol peserta pilkada, muspida, PPK, PPS, panwaslu, serta elemen masyarakat lainnya di Purwakarta.

  Tag Terkait

   Ayo Bagikan!
Ayo Respon
   Komentar

Komentar