Janda Muda Ini Alami Gangguan Jiwa Usai Ditinggal Suami

  Selasa, 19 Desember 2017   Arditya Pramono
Seorang janda muda berinisial ST (18) warga Kampung Cidalung, RT 10/04, Desa Sukamaju, kecamatan Sukatani, Kabupaten Purwakarta mengalami gangguan jiwa
PURWAKARTA,AYOPURWAKARTA.COM--Seorang janda muda berinisial ST (18) warga Kampung Cidalung, RT 10/04, Desa Sukamaju, Kecamatan Sukatani, Kabupaten Purwakarta yang semula dikira mengkonsumsi narkoba ternyata mengalami ganguan jiwa. 
 
Sebelumnya ayah ST,  Pian meminta pertolongan melalui Call Center Purwakarta agar anaknya bisa ditolong.  Pian menduga anaknya telah mengkonsumsi narkoba karena bertingkah aneh.
 
"Benar kita telah dapat laporan adanya dugaan penyalahgunaan narkoba dari Call Center Bupati Purwakarta dan langsung petugas kita tindaklanjuti," jelas Kapolres Purwacara AKBP Dedy Tabrani melalui Kasat Narkoba, AKP Heri Nurcahyo, Senin (18/12/2017).
 
Atas dasar sumber pengaduan dari Call Center Bupati yang diterima pihak Polres Purwakarta, jajaran Satres Narkoba Polres Purwakarta melakukan penyelidikan terkait informasi tersebut. ST pun akhirnya dibawa ke Rumah Sakit Bayu Asih untuk dilakukan pemeriksaan. 
 
"Setelah dibawa, pihak RS Bayu Asih menjelaskan bahwa kelakuan ST yang sedikit aneh terjadi akibat yang bersangkutan diduga mengalami gangguan kejiwaan. Dan pihak keluarga disarankan agar ST dirujuk ke dokter spesialis kejiwaan," kata Heri. 
 
Sementara itu, Heri menambahkan dari hasil penyelidikan, pihaknya sama sekali tidak menemukan adanya indikasi ST mengkonsumsi narkoba dan juga tidak ditemukan adanya bekas maupun barang bukti narkoba.
 
"Dari penyelidikan yang dilakukan, tidak ada juga satupun saksi yang melihat ST mengkonsumsi narkoba," ungkapnya. 
 
Diketahui, ST diduga mengalami depresi atau gangguan kejiwaan karena pernah menikah di usia dini dan telah memiliki satu orang anak namun bercerai dengan suaminya. 
 
Pada akhir bulan November 2017, ST sering meninggalkan rumah tanpa pamit dan tidak tahu pergi kemana. Setelah itu pada 7 Desember 2017 ST kembali pergi dari rumahnya dan ditemukan di rumah salah satu temannya pada tanggal 9 Desember 2017.

  Tag Terkait

   Ayo Bagikan!
Ayo Respon
   Komentar

Komentar